Microsoft Windows

print this page
send email
Microsoft Windows adalah software sistem operasi komputer (OS) yang berguna untuk operasi dasar komputer. Versi terbaru program ini adalah Microsoft Windows 7, yang dirilis pada tanggal 22 Oktober 2009. Software Microsoft Windows dibuat dan dikembangkan oleh Microsoft Corporation.

Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kemudahan penggunaannya. Versi terbarunya selalu ditunggu pangsa pengguna komputer personal (PC). Tampilannya di setiap versi baru juga selalu cantik dan menjadi tren. Karena merupakan produk komersial, dukungan perangkat keras dan perangkat lunak juga sangat luas. Microsoft Windows memiliki pangsa pengguna terbanyak di dunia dibanding sistem operasi lain.

Program Microsoft Windows banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna komputer personal. Microsoft Windows merupakan software komersial. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor 1 GHz, memori (RAM) 1 GB, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 16 GB.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar