Speedy Fox

print this page
send email
Optimalkan Firefox dengan SpeedyFox

Jika Anda pengguna setia Firefox, tentu anda tahu benar bahwa firefox adalah browser yang bekerja cepat dan dapat diandalkan. Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu, kecepatan kerja firefox akan mulai menurun. Hal itu disebabkan oleh terjadinya penumpukan data di dalam database SQLite firefox. Database mengalami fragmentasi, dan data-data penting bercampur dengan data-data yang tidak diperlukan lagi.

Untuk mengatasinya, anda perlu membersihkan database tersebut dari data-data sampah yang mengganggu. Beberapa orang menawarkan cara manual untuk melakukannya, tetapi kebanyakan cara tersebut beresiko, dan agak sulit diikuti terutama bagi anda yang tidak mengerti sama sekali mengenai bahasa pemrograman.

Tapi anda tak perlu khawatir lagi, sebab sekarang sudah ada SpeedyFox. Speedyfox adalah sebuah tool gratis yang didesain khusus untuk membersihkan database firefox. SpeedyFox ini aman, sebab terjamin tidak mempengaruhi data-data history, bookmark, maupun password yang tersimpan. Speedyfox juga sangat mudah digunakan. SpeedyFox tidak perlu diinstall, anda hanya butuh satu klik untuk menjalankannya.

SpeedyFox bisa anda unduh secara gratis melalui link yang tersedia dibagian bawah halaman ini (relevant link/link terkait). Untuk sementara Speedyfox hanya tersedia bagi pengguna windows. Selamat mencoba!!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar